Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Waktunya Belajar dan Belajar


Liburan ini terlalu sibuk banget, banyak acara yg di pending bahkan batal, padahal gw masih sekolah. Hari ini gw mulai mikir sekarang 2 hari lagi sebelum masuk sekolah, harusnya gw gak banyak acara tapi harusnya ada dirumah, truss baca buku kayak biasa, tapi gw malah disuruh ini, itu, dan itu semua menurut gw sama sekali gak penting menururt gw. Sebagian orang banyak yang bilang itu penting, memang gak setiap apa yang mereka pikir itu sejalan sama pemikiran gw. Dihubungkan sama cita-cita sendiri juga rasanya gw mulai menyerah, tapi masa harus menyerah ini belum terlambat tapi apa bisa dikejer satu tahun full untuk belajar? rasanya sulit tapi memang gitu keharusannya.
Nyambung untuk hari ini lagi, kalo emang gw gak salah perhitungan pasti hari ini disekolah bakal sampe sore soalnya ya pasti banyak acara banget, gw pengen lepas dari organisasi intra sekolah ini, gw bilang kayak gini gw juga liat temen-temen yang dulunya dia itu bisa dibilang cerdas dikelas setelah ikut OSIS nih peringkat mereka dikelas drop banget, saking sibuknya ngurusin organisasi. Sebentar lagi ada acara MBPDB penerimaan siswa baru gitu, kita haru siapin ini, itu, dan itu halah bener-bener gak penting.  Tugas kita sebagai pelajar itu kan belajar bukan ikut organisasi kayak ginian.  Padahal urusan sekolah itu udah diurusin sama kepsek dan stafnya, OSIS disini cuma ikut membantu doang dan gak lebih, dan yang gw liat dari semua anggota OSIS ini knp mereka bisa semangat? padahal gw yang sebenernya ikut di OSIS ini karena ditunjuk aja males banget. Lama-lama gw bisa rasain  yang mereka pikir,  beberapa dari mereka bilang katanya kita harus bisa berorganisasi bla bla bla... itu menyebalkan buat gw, oiya gw juga sebenernya gak tau dan gak ngerti sama sekali tentang organisasi.. Tapi rasanya gw harus bisa terus maju deh gak boleh terpuruk kayak gini, sebagian kata-kata mereka ada yang ngena banget di gw, tapi ketika mereka udah berhasil rasanya kok gw nggak nyaman ada di situ. Dan sekarang gw kayak seseorang yang gak bisa keluar dari penjara waktu, mulai dipermainkan waktu, mulai buang-buang waktu, mulai boros, mulai sulit nabung, mulai malas, dll. Harusnya gw berubah gimana pun, harus bisa mulai lagi dari awal, kalo emang gak bisa diperbaikin kenapa nggak mulai dari awal lagi? tapi klo mau berusaha pasti bisa kan?

Okay kalo memang gitu gw ikutin aja acara hari ini dan seterusnya, tapi gw bukan anggota aktif, dan gak pernah mau jadi anggota aktif, dan gw harus belajar belajar dan belajar nggak boleh main-main lagi sekarang udah masuk ke masa-masa sulit, ingat cita-citamu, dan coba gapai cita-cita itu jangan pernah jatoh ditengah jalan, setiap kesulitan katanya pasti ada kemudahan, ingat kehancuran diri sendiri itu akibat perbuatan dirisendiri, dan keberhasilan diri sendiri pun akibat perbuatan dirisendiri. Jangan pernah sombong, jangan pernah merasa punya segalanya, jangan pernah merasa hebat, jadilah diri yang  apa adanya, kesederhanaan akan mengubah jalan  kalian maupun  diriku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

Entri Populer

SEPULUH TUJUH, X.7 4EVER

LUCKY